Hai, selamat datang di blog aku, disini aku akan cerita semua tentang aku dan yang aku sukai :) Terima Kasih telah berkunjung! ^_^

Senin, 01 Oktober 2012

Kenangan Di Jogja

     Sebenarnya aku pindahan dari jogja. Aku dulu tinggal di Yogyakarta selama lebih dari 5 tahun. Jadi taukan seberapa berkesannya jogja buat aku? Aku punya sahabat di sana, namanya Devi, Dhika, Bella, Wawan, Santi, dan Desi. Bagi aku mereka sangat baik dan nggak bisa dilupakan. Dulu banyak hal yang kita belum tau di SMP N 15 Yogyakarta. Sampai akhirnya sekolahku dulu menjadi sekolah yang bagus. Aku sangat berharap suatu saat pergi kembali kesana. Banyak peninggalan sejarah, keunikan, dan seni disana.
     Aku banyak datang ke tempat-tempat yang sangat indah dan menakjubkan, diamana belum tentu ada panorama alam ini ada di tempat lain. Mulai pantai, gunung, kota, desa, candi, dan musium-musium yang ada disana. Aku sempat di besarkan di tempat itu, jadi tidak heran kalau jogja sangat meninggalkan kerinduan. Tapi bukan, hanya kesenangan yang ku rasakan di sana, aku juga mengalami musibah antara lainnya gempa bumi, gunung meletus, dan hujan abu. Hal itu sangat menyeramkan, tapi bagiku sangat menakjubkan. Suatu pengalaman juga bagiku, ketahuilah bahwa pengalaman dapat kita cari dimanapun kita berada.

~Indahnya sejarah dan seni di Jogja, membuka mataku, bahwa di setiap daerah di Indonesia memiliki keindahan yang begitu banyak. Satu daerah aja seperti di Jogja banyak banget budaya yang berharga, apalagi seluruh Indonesia. Maka, lestarikanlah budaya di daerah kita! Hanya kita yang dapat menyelamatkan budaya leluhur kita sebelum punah! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar