Hai, selamat datang di blog aku, disini aku akan cerita semua tentang aku dan yang aku sukai :) Terima Kasih telah berkunjung! ^_^

Jumat, 19 Oktober 2012

Evo - Dia Dan Aku

Dia... Seperti penerang malamku
Dia... Seperti penyejuk siangku
Dia tak kusangka dia...
Balas pandanganku
Ooo.. oo.. ooo...

Dia begitu...... jauh di mataku
Dia begitu...... jauh jangkauku
Dia tak kusangka dia...
Balas senyumanku
Ooo.. oo.. ooo...

Reff :

Kami saling pandang tanpa bicara
Sepertinya dia tahu apa duhatiku tertera
Dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
Dan dia berlalu tanpa tau siapa aku..

Aku cukup tau dia... dari sini saja
Aku cukup lihat dia... dari sudut sini saja
Dan aku.. sudah bahagaia seperti ini
Dan dia... sudah sempurna...

Dia......... aaa...
Dia........ ooo...
Dia.... dia... ooo
Dia.....dia...dia.... oooo.....

(back to Reff:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar