Hai, selamat datang di blog aku, disini aku akan cerita semua tentang aku dan yang aku sukai :) Terima Kasih telah berkunjung! ^_^

Jumat, 28 September 2012

Sahabat

     Sahabat itu sempurna! Dia melengkapi aku, ada disisiku, dan selalu kupercaya. Dia selalu memberikan saran yang baik... XD kalau ada sahabat yang sayang sama aku, aku akan menyayanginya dan nganggep dia kayak saudara aja deh... aku punya sahabat. Sahabat yang ada di Bento... waktu kelas 8, kelas kita tuh sama, lama lama jadi deket... nah kita makin deket waktu nyanyi lagu coklat yang liriknya diganti jadi gedung DPR... wah nggak tau gimana sejarah jadinya tu lirik lagu. tapi tetep berkesan kok... dari yang suaranya anehlah salah chord lah, sampai waktu tampil gitarnya fals hahaha.... tapi aku nggak bilang ketemen-temen -_-v pokoknya seru deh... selain itu banyak cerita yang tersurat maupun tersirat antara kita. Sahabat aku Ira, Rere, Diana, Rafly sama Firman. dulu bisa dibilang kita kemana-mana bareng terus. Candaannya, mainannya, semuanya pokoknya lucu deh nggak bisa diungkap dengan kata-kata. Tapi ngomomg-ngomong mainan kita paling suka main donal bebek... bayangin aja, semua itu ngelengkapin satu sama lain...
     Waktu naik kelas 9, kelas kita beda-beda... Aku sama Diana di kelas 9-4, Ira di 9-3, Rere di 9-7, dan Rafly sama Firman 9-9. Walau nggak seharmonis dulu, itu wajar karena lingkungan kelas kita udah beda. walau bisa dibilang dengan berat hati, kami harus berteman dengan temen-temen yang baru... tapi waktu pulang sekolah tetep aja ngumpul dulu semua 8-9 *enggak begitu lengkap sih. Aku sayang sama kalian semua, kalian baik dalam bidang masing-masing *hah. banyak rahasia, kejadian indah, kejadian unik, kejadian kocak dan semuanya sama kalian. Dan di kelas 9 mainan yang paling di gemari sekarang bagi kami adalah petak emput... memang bacanya harus gitu loh, dan akan dimainkan di hari jum'at... haha tapi, Diana jarang ngumpul waktu pulang sekolah sekarang... pokoknya aku tak akan melupakan kalian.

~Teman mudah decari, kita dapat berteman dengan siapapun... Tapi sahabat yang sesempurna itu tak akan semudah mencari teman... Jadi hargai mereka. Jangan sampai berpecah belah ya... ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar